BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Minggu, 14 Agustus 2016

PT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA



 Sejarah Umum PT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA
PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah salah satu operator (provider) telekomunikasi resmi di Indonesia yang merupakan kelanjutan dari PT. Mobisel dan PT. Mandara Seluler Indonesia yang telah beroperasi sejak 1985.
PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia(STI) merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group, pada tahun 2006 mempromosikan layanannya dengan mengusung Brand CERIA. Telepon Hemat Ceria telah digunakan dilebih dari 2000 Perusahaan,  Kantor, Telemarketing dan Group Bisnis.
PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah satu-satunya operator telekomunikasi Indonesia yang beroperasi di frekuensi 450 MHz dengan menggunakan frekuensi CDMA 2000. Memiliki lisensi full-mobility yang mencakup seluruh Nusantara. Memiliki prefix (awalan) 0828 sebagai codenya. Menyediakan  layanan telekomunikasi hemat biaya baik diperkotaan maupun di pedesaan dengan memanfaatkan keunggulan jangkauan frekuensi 450MHz dan keunggulan kapasitas CDMA 2000.
Saat ini PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) telah menjangkau hampir seluruh Pulau Jawa, Bali, Lombok, serta Sumatra. 14 provinsi yang termasuk adalah : Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, Bali, Lombok, Lampung, Susel, Jambi, Sumut, Riau dan Makassar. Menyediakan layanan voice/sms, voIP, Internet (Naroband dan broadband) yang hemat biaya. Didukung jaringan kantor cabang dan dealer yang tersebar diseluruh layanan STI.
Lokasi kantor pusat PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Di Jl. Jendral Sudirman Kav.45 – 46 Jakarta 12930 – Indonesia. Dan memiliki beberapa kantor regional termasuk diantaranya Bali. Kantor regional di Bali terdiri dari dua lokasi. Pertama, kantor cabang Jl. Teuku Umar No. 170B Denpasar. Departemen yang menempati kantor tersebut adalah Regional sales manager, AM, CRT, CSA/CSR, Finance, Installer, Distribusi dan DSB. Kedua, kantor cabang Jl. Nangka Selatan gang Taman No.1 Denpasar. Departemen yang menempati kantor tersebut adalah NFO dan logistic. (Anonim, 2015)
 Visi dan Misi PT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA
1.                   Visi
Memungkinkan dan menghubungkan masyarakat dengan layanan komunikasi yang tepat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup insan Indonesia
2.                  Misi
a. Menjadi penyedia utama jasa layanan komunikasi di segment pasar yang menjadi target kita
b.Memaksimalkan keuntungan jangka panjang dengan menawarkan jasa komunikasi dan informasi yang sederhana, namun handal dan terjangkau dan berkualitas tinggi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.
c.    Menjadi penyedia jasa layanan komunikasi yang paling efisien dengan biaya terendah.

0 komentar: